Monday, September 30, 2024

Black Myth Wukong

Akhirnya selesai juga saya menyaksikan (sebut saja menonton) sebuah game petualangan bertajuk Black Myth Wukong untuk PlayStation 5. Harap dimaklumi saja. Saya juga merupakan salah satu orang yang tidak mampu untuk memiliki konsol PS5. Untung saja di YouTube banyak sekali gamer PS5 yang sering membagikan konten berisikan petualangannya di dalam bermain game.

Black Myth Wukong dirilis pada 20 Agustus 2024 lalu oleh Game Science, sebuah developer game di negara China. Sejak pertama kali diluncurkan, game bergenre Action RPG ini telah sukses menarik perhatian lebih dari 2,2 juta pemain di kalangan pengguna konsol PS5 maupun PC. Menariknya, game Black Myth Wukong menjadi game AAA pertama dari China yang juga mampu menyajikan grafis memukau dan gameplay yang sangat menjanjikan.

Game ini berhasil menoreh rekor sejarah. Pada hari pertama penjualan saja Black Myth Wukong ludes sebanyak 11 juta. Gokil gak tuh?!!

Lantas, bagaimana dengan game-nya itu sendiri? Kalo pribadi sih saya cukup puas. Story-nya terbilang bagus. Bahkan pada chapter tertentu dapat membuat air mata menetes dengan keharuan kisahnya.

Penasaran? Bagi yang tidak dapat memainkan game ini, silakan tonton di sini saja dari awal hingga habis.